PUISI CINTA

Unknown


Hanyalah para kesatria yang mampu mencintai. Karena cinta adalah melindungi, menaungi, menghargai, kesetiaan dan pengorbanan, semua itu hanya mampu dihadirkan oleh para kesatria.“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada…Jika mencintaimu hanyalah mimpi bagiku, maka biarkan aku tertidur selamanya.
RAHADIAN

Tentang Aku

Unknown / Author & Editor

cinta bagiku merupakan pengorbanan, cinta bagai ku adalah kesesuaiaan dan keseimbangan...jika pencarian cinta tiada henti dan memang ditakdirkan untuk ku maka aku menerimanya karena kepercayaan akan adanya cinta itu yang terpenting

0 komentar:

Posting Komentar