Cinta Yang Terlewati

Unknown

cinta

Cinta yang aku impikan, 
Sangat dekat dengan ku
Namun semua yang bisa aku lakukan hanya melihat tanpa kata-kata
Di kota yang asing ini aku hidup hari demi hari melukiskan cinta
Menunggu dan berharap bahwa kau akan berada disisiku
Meskipun terlambat, 
tapi sekarang….
Aku bersyukur akhirnya mengenalimu….
Tapi mungkin kita tidak di takdirkan untuk bersatu
Sungguh, aku tidak rela membiarkan cinta ini terbang jauh
Tapi maaf, aku harus pergi….
Dari mu yang masih bernafas di sini….….
Disetiap hari dalam waktu yang sama
Namun kau akan selalu dekat dengan ku

Tentang Aku

Unknown / Author & Editor

cinta bagiku merupakan pengorbanan, cinta bagai ku adalah kesesuaiaan dan keseimbangan...jika pencarian cinta tiada henti dan memang ditakdirkan untuk ku maka aku menerimanya karena kepercayaan akan adanya cinta itu yang terpenting

0 komentar:

Posting Komentar